Senin, 14 Januari 2013

Kecelakaan di Binjai

Mobil rombongan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Amri Tambunan-RE Nainggolan, mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Megawati, Kota Binjai, Sumatera Utara, sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan pantauan Okezone, salah satu mobil rombongan jenis Kijang Innova warna hitam yang ditumpangi anggota DPRD Sumut dari Partai Demokrat, Marah Halim, menabrak mobil truk pengangkut barang yang sedang berputar. Akibatnya, bagian depan mobil ringsek.

Sopir mengalami luka parah di kepala, sementara Marah Halim selamat. Akibat kecelakaan ini, rombongan sempat terhenti 30 menit untuk melihat situasi.

“Mobil saya kan memimpin rombongan Amri-RE di depan, namun tiba-tiba truk tersebut memutar. Karena tidak bisa direm lagi akhirnya nabrak,” jelas Marah Halim, Sabtu (12/1/2013).

Karena sudah menerka, mobil akan menabrak, Marah Halim dan dua penumpang lainnya, sudah mengantisipasi benturan. Sementara sopir luka di bagian kepala karena terbentur kaca.

Rombongan pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan rencananya akan menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan nomor urut 4 untuk Kabupaten Langkat dan Kota Binjai di Desa Tandem, Pasar V, Kelurahan Yati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar